Kedatangan Teddy Sheringham member kesan khusus bagi Hyundai. Dua model Hyundai H-1 dan Hyundai Santa Fe yang menjadi alat transportasi salah satu striker terbaik yang pernah dimiliki tim sepakbola nasional Inggris selama empat hari di Jakarta, mendapat pujian dari Sheringham.

Selama empat hari, Senin-Kamis (30 April – 3 Mei)  Teddy Sheringham datang ke Jakarta dalam rangka memenuhi jadwal promosi Piala Dunia 2018 di Rusia. Aktivitasnya yang padat selama berada di tanah air, diakomodir oleh PT Hyundai Mobil Indonesia lewat penyediaan Hyundai H-1 dan Hyundai Santa Fe.

“Selama berada di Jakarta, kami memang menyediakan masing-masing satu unit Hyundai H-1 dan Hyundai Santa Fe sebagai kendaraan operasional untuk Teddy Sheringham untuk memenuhi jadwal aktivitasnya yang padat. Hal ini tentu tidak terlepas dari bagian aktivitas promosi global Hyundai sebagai sponsor utama Piala Dunia 2018 di Rusia,” kata Adinda, Public Relation PT Hyundai Mobil Indonesia.

Bagi Teddy Sheringham yang memiliki rekor 147 goal di Liga Primer Inggris, termasuk untuk Manchester United dan Tottenham Hostpur, pengalaman bersama dua model kendaraan Hyundai itu memberi kesan tersendiri.

“Saya tahu Hyundai telah cukup lama menjadi sponsor utama Piala Dunia termasuk di tahun 2018 ini di Rusia, jadi saya juga tentu tahu dengan dua model kendaraan Hyundai yang menemani aktivitas kami selama di Jakarta dan juga merupakan produk yang telah dipasarkan di wilayah Eropa termasuk Inggris,” jelas Sheringham.

Lebih lanjut Sheringham menjelaskan, selama berada di dalam Hyundai H-1, saya terkesan dengan kenyamanannya dan merupakan kendaraan keluarga yang berkelas. Saya jadi betah berada di dalamnya. Sementara Hyundai Santa Fe memiliki desain yang menarik dan sesuai dengan selera konsumen penggemar kendaraan berdesain SUV di Eropa pada umumnya.