Menyambut musim libur Lebaran, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mempersiapkan tim purnajual khusus untuk senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen Nissan dan Datsun yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran. Beberapa titik telah ditentukan sebagai lokasi Nissan-Datsun Rest Point dan Nissan-Datsun Mobile Siaga yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dibutuhkan konsumen.

Untuk Nissan-Datsun Rest Point, hadir di tujuh titik. Yaitu Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Tol Kanci-Cirebon KM 207A (21-27 Juni), Rest Area Km 208B Tol Kanci (27 Juni-2 Juli), Puncak, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo (23 Juni-2 Juli). Seluruh rest point tersebut  beroperasi selama 24 jam, dan memiliki fasilitas check-up gratis untuk seluruh kendaraan Nissan-Datsun.

Sementara untuk Nissan-Datsun Mobile Siaga, NMI menyiapkan 5 unit Nissan-Datsun Mobile Siaga untuk memberikan layanan mobile di lima titik mudik di pulau Jawa. Nissan-Datsun Mobile Siaga akan membantu pelanggan dan kendaraannya dalam radius 25 km. Layanan ini tersedia di Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem, dan Magetan.

Nissan-Datsun Mobile Siaga yang menggunakan armada MPV Nissan Evalia, turut dilengkapi dengan berbagai fasilitas peralatan yang sesuai dengan standar Nissan-Datsun. Armada mobile ini dapat melayani perawatan hingga perbaikan ringan sesuai keperluan konsumen.

Lebih lanjut, Nissan akan mengoperasikan 43 Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+, dengan jumlah 26 Bengkel Siaga dan 17 Bengkel Siaga+ yang akan tetap beroperasi selama libur Lebaran dan H+1 Lebaran pada pukul 13.00-17.00. Sebagai pelengkap, ERA (Emergency Road Assistance) 24 jam juga akan beroperasi normal di delapan kota selama libur Lebaran.

President Director NMI, Eiichi Koito mengatakan, fokus Nissan-Datsun yang utama adalah pendekatan dengan pelanggan dan kepuasan mereka. Layanan kami dibuat untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan efisiensi bagi para pelanggan, dan program layanan Lebaran terbaru ini akan memastikan ketenangan pelanggan sebelum dan selama perjalanan mudik.