Aston-Martin-Vantage-S-Roadster-2

Agen rahasia asal Inggris, bernama James Bond cukup lekat akan mobil keluaran Negara Ratu Elizabeth, Aston Martin. Agen rahasia yang memiliki sekuel film cukup banyak ini sering kali terlihat hadir mengandalkan sebuah mobil sport Aston Martin.

Seorang agen rahasia tentunya harus memiliki mobil yang tangguh dan juga cepat, kali ini Aston Martin menghadirkan varian terbarunya yang diberi nama V12 Vantage S Roadster. Mobil sport atap terbuka ini diklaim sebagai mobil atap terbuka paling cepat keluaran Aston Martin. Hmm.. Sepertinya pantas menjadi pacuan sang agen rahasia 007..

Beberapa bagian mobil ini sudah mengadopsi bahan karbon yang mengurangi bobot kendaraan, mulai dari jok, door trim, dan beberapa bagian pada eksterior. Mobil yang di kembangkan oleh divisi Q ini dipersenjatai dengan mesin V12 berkapasitas 6.0 liter. Mesin yang mampu menyemburkan tenaga hingga 565 dk ini mampu berlari hingga 323 km/j, dan dapat menempuh 0-100 km/j hanya dengan waktu 4,0 detik.

Tenaga besar yang dihasilkan oleh mesin racikan engineer Aston Martin ini disalurkan melalui Aston Sportshift III 7 percepatan yang dilengkapi dengan paddle shift. Tersedia tiga mode berkendara pada mobil sport coupe cabriolet ini, Normal, Sport, dan Track. Untuk penghenti laju sepertinya sang engineer tak mau tanggung-tanggung dan diberikan 2 pasang rem berbahan karbon keramik, untuk membantu sang agen rahasia berkendara dengan Aston Martin V12 Vantage S Roadster.