ResponeJP melansir sketsa terbaru generasi penerus Honda CR-V yang direncakan akan hadir pada awal tahun 2017. Yang pertama, Honda akan menjualnya di benua Amerika dan Eropa, oleh sebab itu rencananya mobil ini akan dirakit di pabrik yang terletak di Indiana, Amerika Utara.

Seperti kabar yang beredar, Honda memang mengisyaratkan akan menggunakan baris ketiga atau dengan kata lain SUV andalan Honda ini akan menjadi 7-seater. Namun, dari sketsa yang beredar, mereka tidak dapat membocorkan bagian interior, tapi kami dapat melihat tampilan wajah baru yang nampak lebih agresif dan dipermanis eksterior garis – garis atraktif layaknya mobil masa depan. Melihat ke depan, Honda telah mengadopsi Solid Wing Face, sementara bagian belakang nampak seperti All New Civic yang akan meluncur di New York Auto Show.

Beberapa media melansir kabar bahwa Honda akan menawarkan CR-V generasi ke-5 dengan varian mesin plug-in hybrid electric, mesin bensin 2.0-liter 4-silinder, 1.6-liter dan 2.4-liter. Perlu diketahui, mobil ini telah menggunakan platform yang sama dengan All New Civic. Semoga saja kehadirannya sudah dapat kita jumpai di akhir tahun 2017.