Mengedepankan pendekatan kulur otomotif secara keseluruhan dalam balutan acaranya, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 mencoba untuk mencakup semua segi dunia otomotif melalui acara-acaranya. Apalagi dengan digalakkannya tagline The Essence of Motor Show dimana inti dari pameran motor harus menjadi perhatian utama. \

Maka dari itu dalam konferensi persnya yang dihelat di Torino Restaurant, Selasa (31/03), Dyandra Promosindo selaku penyelenggara mencoba melakukan sebuah pendekatan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sederetan program unggulan pun disiapkan untuk memeriahkan hajatan tahunan tersebut. Berikut ini adalah rangkumannya:

Parade Test Drive and Ride: Dalam parade ini test drive akan dikemas lebih menarik dan menantang. Meski tetap mengedepankan unsur penjualan, test ride kali ini akan lebih komplit karena melibatkan produk mobil dan motor.

Drift War 3: Gelaran ketiga dari kompetisi drifting ini akan membawa nuansa baru di IIMS 2015. Terlebih lagi Dyandra menjanjikan adanya beragam kejutan berupa mobil-mobil spesial yang pernah singgah di kehidupan kita.

Indonesia Race History IIMS: Seakan setuju dengan pesan dari Bung Karno tentang sejarah, IIMS 2015 akan mengajak pengunjung bernostalgia dalam sejarah balap negeri sendiri. Perihal konsep dan tempatnya masih belum dielaskan secara detil oleh Dyandra.

IIMS Indonesia Builder: event ini akan mengembalikan builder-builder andalan dalam penggarapan merek-merek performa ternama. Akan ada Nismo, Mazda Speed, Mistubishi Rally Art dan Honda Mugen tampil mewarnai booth IIMS.

IIMS Military Zone: Militer selalu menjadi sebuah sisi yang menarik untuk ditengok karena kendaraan-kendaraan tempur memiliki pesona unik untuk dipelajari. Dyandra Promosindo menjanjikan akan adanya area khusus bagi para pengunjung untuk dapat melihat kendaraan-kendaraan tempur dalam negeri seperti Tank Leopard.