Mitsubishi Grandis

Layanan after sales yang selalu dihibahkan kepada para pembeli kendaraan, memang cenderung mengedepankan kenyamanan dan kemudahan service rutin, dan spare-part. Banyak APM atau ATPM yang kurang memperhatikan tingkat keselamatan juga keamanan berkendara para pelanggan setia-nya.

Nah, demi menjaga keberlangsungan kualitas produk,  terkait aspek keamanan, keselataman dan kenyamanan berkendara dengan brand Mitsubishi, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akhirnya mengumumkan sebuah program Inspection Campaign (Kampanye Pemeriksaan ) untuk Mitsubishi Lancer (GLX & SEI) serta Mitsubishi Grandis.

Pemeriksaan yang akan di mulai pada 1 Oktober 2014 ini hanya akan terbatas pada bagian lampu, tepatnya komponen struktur dari printed circuit board pada switch lampu. Pasalnya, komponen ini dapat mengalami keretakan yang mengakibatkan lampu sein dan headlamp tidak berfungsi dengan baik. Lampu yang terpengaruh dapat berkedip, tidak menyala, atau mungkin tetap menyala.

Sayangnya, program Inspection Campaign ini hanya akan melibatkan 3,923 unit kendaraan yang terdiri dari 1,302 unit Mitsubishi Lancer (GLX & SEI) dan 2,621 Unit Mitsubishi Grandis saja. Nah… jika di rumah, Anda menyimpan sebuah Lancer GLX , SEI atau Grandis, mungkin Anda bisa ikutan dengan mengkonfirmasi Vehicle Identification Number (VIN)/ Nomor Rangka dari unit kendaraan di seluruh Dealer Resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia.