Meneruskan kegiatan tahunan di cabang motorsport, Intersport tahun ini menggandeng AR Team untuk memasyarakatkan kegiatan cabang olahraga drift kepada khalayak luas. AR Team yang merupakan sebuah tim drifting profesional bentukan Akbar Rais dinilai cocok bagi Intersport untuk membawa misi mempopulerkan balap tersebut kepada masyarakat luas.

Dalam konsepnya, Intersport akan membuat beberapa event yang inovatif yang diberi nama Intersport Drift Day untuk mempopulerkan cabang olahraga ini kepada masyarakat. Di perhelatan ini nantinya, Intersport dan AR Team bakal mengajak serta para pengunjung event untuk memberikan hiburan secara cuma-Cuma kepada pengunjung untuk mendapatkan pengalaman beraksi didalam kabin mobil drift.

Kent Rusli, Brand Manager Intersport dalam sambutannya saat peluncuran kolaborasi ini menyebutkan bahwa pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan AR Team, kami punya semangat yang sama untuk mengembangkan drifting di Indonesia. Kami menilai bahwa kolaborasi ini cocok untuk merepresentasikan Intersport yang selama ini menjadi salah satu wadah dalam olahraga drifting di Indonesia.

Di kesempatan terpisah, Akbar Rais menjelaskan, dirinya ingin ajang drift bukan hanya dikenal sebagai salah satu olahraga motorsport, tetapi juga entertaiment yang dapat memberi hiburan ke masyarakat.

“Kami memperkenalkan proses membangun mobil drifting, membuat latihan bagi para pemula, memberi experience drifting kepada orang awam, juga berkolaborasi dengan sejumlah public figur untuk memperkenalkan cabang olahraga ini lewat video kami,” jelas Akbar.