Setelah sukses digelar di empat kota yakni Semarang, Yogyakarta, Tasikmalaya dan Cirebon. Gelaran Intersport Passion Race 2016 berlanjut menyambangi kota Bandung. Dan masih seperti perhelatan sebelumnya, kejuaraan yang diselenggarakan di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Bandung (3/8) ini masih tetap memperlombakan satu cabang olahraga otomotif yakni slalom.

Kejuaraan yang bertajuk Beat The King ini bertujuan untuk menantang para pembalap Tanah Air untuk mengalahkan catatan waktu the King di Kota Kembang. Antusiasme pun jelas terlihat dari jumlah peserta yang berpartisipasi. Tercatat sebanyak 60 peserta berminat untuk mengalahkan sang raja di Bandung. Sekaligus membawa pulang hadiah bagi penakluk The King yang akan diumumkan pada malam puncak perhelatan Intersport Passion Race 2016 di Jakarta (29-30/10) mendatang.

Tidak hanya mengadakan sayembara, Intersport Passion Race 2016 juga menyajikan beragam kegiatan yang menarik. Seperti Gymkhana Show yang dimeriahkan oleh Emmanuelle Amandio, Tubagus Tabshir Ilman atau akrab disapa TB Deyang, serta stunt rider Reza Syadri Sihombing. Tidak pula ketiggalan konser musik yang diisi oleh artis-artis tanah air untuk menghibur para pengunjung.

Usai menyambangi Bandung, gelaran Intersport Passion Race 2016 akan berlanjut ke kota-kota lain. Yakni Karawang (10/9), Tangerang (24/9), Bekasi (8/10) dan terakhir Jakarta.