Acara jumpa pers Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung di Jakarta, pada Selasa (15/3) menjadi kesempatan bagi para produsen untuk memberi kilasan tentang suguhannya di pameran nanti. Tak terkecuali Mercedes-Benz sebagai salah satu merek mobil premium yang akan melantai.

Ananta Wisesa, Section Manager External Communication Mercedes-Benz Indonesia memastikan pihaknya akan meluncurkan sebuah produk baru di pameran yang akan berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta selama tanggal 7 – 17 April mendatang.

“Untuk kendaraan kami akan membawa The New V-Class. Akan menampakkan wujudnya untuk pertama kali di Indonesia di hadapan para customer,” kata Ananta. Mercedes-Benz The New V-Class merupakan sebuah MPV yang menampilkan desain modern serta dirancang dengan pendekatan ‘maximum high-class’.

Ananta menambahkan, poin-poin yang menjadi kelebihan dari The New V-Class antara lain pengalaman berkendara yang sangat nyaman, kapasitas angkut 8 bangku penumpang, serta kelincahannya. Di samping itu, Mercedes-Benz juga akan membawa SUV terbarunya yakni The New GLE dan GLC untuk mengisi ‘booth’ yang tepatnya berlokasi di Hall B1 – B2.

Lalu, sepertinya sudah menjadi kebiasaan Mercedes-Benz untuk tampil berkelas di setiap pameran. Bukan hanya mengedepankan produk kendaraannya tapi juga berupaya memenuhi aspek gaya hidup konsumen serta penggemar merek berlambang ‘the Three Pointed Star’.

Untuk itu, juga akan terdapat Mercedes-Benz Cafe dan Mercedes-Benz Collection di ‘booth’ seluas 840 meter persegi yang akan ditempatinya. Di sini pengunjung bisa mendapatkan pernak-pernik bertemakan Mercedes-Benz semisal, ‘die cast’. Secara keseluruhan, penampilan Mercedes-Benz di IIMS 2016 akan tetap berbalut konsep globalnya yaitu ‘Elegant, Luxurious and State of the Art’.