Yokohama Hot Rod Custom Show 2014

Kendati mendapat keluhan dari penduduk sekitar Pacifico Yokohama Exhibition Hall lantaran polusi suara yang ditimbulkan oleh motor dan mobil pengunjung Yokohama Hot Rod Custom Show sebelumnya, namun pesta hot rod paling akbar di negeri sakura ini tetap mendapatkan sambutan hangat. Buktinya, para penampil ajang yang sudah 23 kali digelar tersebut sudah pasti akan memboyong motor dan mobil andalannya.

Yokohama Hot Rod Custom Show 2014 Iron Orchid

Seperti yang dilakukan oleh Galpin Auto Sports. Gerai modifikasi yang tenar lantaran aksinya di program tv “Pimp My Ride” ini akan menampilkan Ford 5-window coupe 1934 andalan Ridler Award pada ajang Detroit Autorama. Mobil bernama Iron Orchid yang dibangun langsung selama 18 bulan oleh Dave Shuten ini dibekali oleh lebih dari 2.000 komponen berlapis chrome serta akrilik agar orang bisa melihat langsung kinerja mesin V8 Ford 427.

Yokohama Hot Rod Custom Show 2014 The Backup Pickup

Satu lagi kreasi GAS yang bakal menjadi magnet pengunjung Yokohama Hot Rod Custom Show 2014. Dia adalah sebuah Ford Econoline 1965 berjuluk The Backup Pickup. Sejatinya mobil ini adalah bintang ajang drag race di akhir 60-an dan awal 70-an bersama dengan Dick Harding dan George Tuers. Uniknya, body Econoline dipasang terbalik dengan sasis. Sehingga saat wheelie, mobil bermesin Ford FE 427ci ini terlihat seperti sedang melakukan stoppie, yang lazim dilakukan para freestyler di atas sepeda motor.

bcnl

Mau tahu kelanjutan kisah Iron Orchid dan The Backup Pickup? Sabar dulu.. TheGaspolCom akan langsung mendatangi booth Galpin Auto Sports di Yokohama Hot Rod Custom Show 2014 bersama dengan Gearhead Monkey Garage. See ya!