Attention to detail, merupakan salah satu kunci kesuksesan Rolls-Royce dalam setiap karyanya menciptakan sebuah mobil. Detail sekecil apapun tidak dilewatkannya begitu saja untuk membalut bagian produk ciptaannya dengan kemewahan yang paripurna.

Bahkan hal ini pernah dikutip oleh pendiri Rolls-Royce, Sir Henry Royce yang menyebutkan, “Hal-hal kecil membuat kesempurnaan, tetapi kesempurnaan bukanlah hal kecil.”. Dalam nada inilah Rolls-Royce Motor Cars mempersembahkan kepada kliennya, model skala sempurna Cullinan, SUV bintang lima.

Memang ini hanyalah sebuah miniatur atau diecast, namun dalam prosesnya setiap miniatur Cullinan dibuat secara individual dengan kerja keras, sesuai spesifikasi klien dan dibuat dari lebih dari 1.000 komponen parsial.

Proses ini dapat memakan waktu hingga 450 jam – lebih dari setengah dari waktu yang dibutuhkan untuk membangun Cullinan berukuran penuh di Home of Rolls-Royce di Goodwood, Sussex Barat.

Sebuah palet dengan 40.000 warna ‘standar’ ditawarkan, sehingga klien dapat menentukan sendiri design Bespoke yang sesuai dengan personalisasinya. Detailnya termasuk lampu eksterior yang berfungsi penuh, dioperasikan oleh remote control bermerek Cullinan.

Seluruh peranti dibuat sepresisi mungkin, kemiripan sempurna dari mesin V12 6.75 liter twin-turbocharged,  ikon pintu belah, treadplate yang menyala, dan interior yang direplikasi secara akurat lengkap dengan bordir sandaran kepala, pelapis kayu, pemipaan kursi, dan jahitan.

Model skala disajikan dalam etalase dengan panjang hampir satu meter, yang dipasang di atas dasar hitam pekat yang dipasang di atas alas yang memungkinkannya dihargai dari semua sudut. Jendela Perspex dapat dilepas yang memungkinkan detail pintu, ruang bagasi, dan ruang engine dapat dilihat secara detail.

Cukup untuk mengatakan bahwa perhatian Rolls-Royce terhadap detail bahkan mencakup model yang lebih kecil.