ISUZU  2012 Line up

Sebagai salah satu brand yang bermain di pasar kendaraan komersial, PT Isuzu Astra Motor Indonesia akhirnya membangun After Sales Center (ASC) di Singapura untuk melayani kebutuhan spare parts kendaraan komersial di pasar ASEAN dan Indonesia.

Maman Fathurrohman, Manager Marketing Communication Dept. PT Isuzu Astra Motor Indonesia (ISMT), menerangkan tujuan pembangunan ASC di Singapura untuk mendekatkan layanan spare parts dengan konsumen kendaraan komersial yang butuh penanganan cepat.

“Untuk pengiriman saja, dari Jepang ke Indonesia belasan 10 jam, dari Thailand 7 jam. Karena itu Isuzu Jepang memutuskan untuk membangun After sales Center di Singapura. Jadi pengiriman hanya butuh 1 jam ke kita dan lebih dekat dengan konsumen Indonesia,” kata Maman.

Ia menambahkan, brand pertama yang membangunan ASC di Singapura untuk menguatkan layanan purna jual terutama kebutuhan suku cadang di negara-negara ASEAN seperti Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam dan Filipina.

“Dengan hadirnya ASC ini, Isuzu berharap bisnis komersialnya semakin maju dengan layanan purna jual yang menguntungkan bisnis konsumen Komersial di Indonesia.” tutupnya.