Menyadari keberadaannya bukan hanya untuk bisnis semata, PT Isuzu Astra Motor Indonesia selalu berusaha untuk mendedikasikan karya dan usaha mereka dengan mengembalikannya kepada masyarakat. Di akhir tahun merek Jepang ini kembali lagi dengan apa yang dinamakan sebagai Isuzu Education Program.
 Isuzu Education Program adalah program CSR yang menitikberatkan kepada pelayanan di bidang pendidikan. Program ini perdana digelar di 2014 melalui kerjasama dengan SMKN 2 Klaten. Tujuannya adalah untuk menyiapkan kandidat – kandidat mekanik yang memiliki kompetensi yang baik mengenai mesin diesel.
Suzuki merasa ini penting karena merasa para lulusan sekolah kejuruan kurang familiar dengan mesin diesel. Akibatnya adalah Isuzu Indonesia kerap kali kesulitan dalam mencari calon-calon mekanik, pada saat melakukan pengembangan network.
Kini di penghujung 2015 Isuzu Education Program kembali digelar dengan menggandeng SMK Mandiri Medan Sumatra Utara. Diresmikan pada Selasa (22/12) Isuzu akan memberikan kurikulum mengenai produk Isuzu dan pengetahuan tentang mesin diesel. Tidak hanya itu saja, tetapi juga turut menyumbang sejumlah fasilitas kepada sekolah yang akan digunakan sebagai sarana pembelajaran, yaitu Mesin Isuzu type 4JB1 – TC, Transmisi tipe
 MYYT5T dan Paket special tools untuk Isuzu Elf.
“ Kerjasama ini dilakukan selain menjadi bagian dari CSR kami, Isuzu Indonesia berkomitmen akan terus mengembangkan kuantitas dan kualitas layanan purna jualnya demi kepuasan pelanggan kami. Kami sadar bahwa pada segment kendaraan komersial after sales service sangatlah penting, karena kendaraan mereka adalah alat untuk menghasilkan sumber pendapatan mereka” tutur Yohannes Nangoi President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.