Tinta emas kembali berhasil ditorehkan oleh putra-putra bangsa di ranah internasional. Ya, beberapa waktu silam tim teknisi Isuzu Indonesia meraih gelar terbaik di ajang Isuzu World Technician Competition LCV (Light Commercial Vehicle) Division yang dihelat di Impact Muang Thong Thani, Thailand.

Team yang terdiri dari Arief Budiman (Team Coach Isuzu Indonesia), Nur Hidayat (Astra Isuzu), dan Sulistiawan (Astra Isuzu) berhasil mengalahkan 450 mekanik – mekanik terbaik dari 22 negara dan meraih nilai tertinggi, 227. Tidak hanya itu. Di ajang yang juga dikenal dengan nama I-1 Grand Prix ini perwakilan Astra Isuzu, Sulistiawan mampu membukukan nilai tertinggi dan berada di atas Filipina dan Thailand yang ada di tempat kedua dan ketiga.

Dikutip dari rilisnya, “Hal ini menunjukkan bahwa Isuzu Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam segi After Sales Service dan didukung oleh mekanik- mekanik Isuzu Indonesia yang handal.” Desember mendatang, tim Isuzu Indonesia akan kembali berkompetisi di ajang Isuzu World Technician Competition untuk divisi CV (Commercial Vehicle) yang bakal diselengarakan di Tokyo, Jepang.