Acara tahunan National Agricultural Fieldays 2015 telah dihelat di Mystery Creek Events Centre, Hamilton, Selandia Baru. Acara yang berlangsung pada bulan Juni lalu, merupakan momentum berharga bagi Isuzu untuk mengenalkan produk-produk unggulan mereka. Pabrikan asal Jepang ini sukses mengenalkan line-up terbarunya kepada 126,000 pengunjung yang hadir di acara tersebut.

Isuzu New Zealand yang bergerak di kendaraan komersial telah memamerkan delapan model truk Isuzu, termasuk dua model baru GVW 29-Ton yaitu CYH530 dan CYJ530. Selain itu ada dua model custom yang berfungsi sebagai truck pembawa jerami.

Di area tersebut, tidak kurang dari 15 custumer service disiapkan untuk menjawab semua pertanyaan calon konsumen yang tertarik akan produk-produk di atas. Respon positif para sales ternyata berujung pada 70 penjualan yang dibukukan langsung di sana.

Sedangkan distributor lainnya yaitu Isuzu Utes New Zealand (IUNZ) membuat sebuah stand Isuzu besar di Fieldays 2015. Spesialis kendaraan pickup ini berfokus kepada acara test drive yang bertempat di lintasan off-road buatan sendiri. Disiapkan sembilan D-MAX dan MU-X untuk diuji para pengunjung pameran.

Yang menarik dari test drive tersebut adalah tidak hanya konsumen yang duduk di kursi penumpang untuk merasakan kenyamanan dan ketangguhannya tapi pihak Isuzu memperbolehkan para calon konsumen untuk mengendarainya langsung. Tidak mengejutkan bila di akhir acara Isuzu diganjar penghargaan sebagai stand terbaik dengan 20,000 pengunjung stand dan 1,400 peserta test drive.