Dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. PT Astra Isuzu Motor Indonesia (AIMI) memperkenalkan suatu system Fleet Management System yang diberi nama Mimamori untuk kendaraan niaga. Mimamori sendiri berbeda dengan GPS, bedanya terdapat di basis GSM yang digunakan khusus untuk kendaraan Isuzu. Terdapat beragam fitur canggih yang terdapat di dalamnya, pengoperasiannya pun terhubung dengan Engine Control Moduls (ECM) pada mesin diesel.

Alat ini akan memberikan informasi akurat dan komprehensif mulai dari keadaan kendaraan sampai dengan perilaku pengemudi dalam berkendara. Dept Head Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Maman Fathurrohman menjelaskan, teknologi ini mirip dengan fitur kotak hitam pada pesawat udara. Mimamori adalah sistem yang bisa menyimpan semua data saat mobil berjalan.

4 (empat) fungsi Mimamori yang paling penting adalah untuk faktor, Keselamatan, Ekonomis, Efisiensi dan Keamanan. Bagi perusahaan angkutan maupun ekspedisi, penggunaan Mimamori sangat membantu. Kerjasama antara driver dan operator perusahaan akan berjalan dengan baik, karena Mimamori akan memberikan informasi lebih akurat. Repot harian pengemudi juga dapat memberikan analisa secara rinci baik dari cara mengemudi dan tingkat keselamatan, analisa ini dapat dijadikan acuan untuk perbaikan kerja.

Cara kerja Mimamori pun sangat praktis. Saat driver akan mengemudi, Mimamori mulai diaktifkan. Mimamori akan menginformasikan melalui tulisan/gambar pada display yang mirip head unit ini, bagaimana perilaku mengemudi si driver. Ketika driver mengemudi secara perlahan, tampil gambar daun pada display. Semakin banyak daun, berarti driver telah berkendara dengan hemat bahan bakar.

Alat ini sudah diaplikasikan pada kendaraan Isuzu bermesin common rail yang menggunakan sistem ECU (Electronic Control Management) yang ada pada Isuzu GIGA.