Untuk menyambut gelaran Tokyo Motor Show ke-44 yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 Oktober – 8 November 2015 di Tokyo Big Site. Isuzu telah mempersiapkan jajaran kendaraan passanger car dan commercial car untuk dipamerkan pada ajang bergengsi yang rutin diadakan setiap 2 tahun sekali. Dalam ajang ini, Isuzu juga mengusung tema Always Next To You – with vehicle as your life partner, carry evolves into the future.

Jajaran kendaraan yang siap tampil di TMS antara lain :

FORWARD

Isuzu GIGA G-Cargo (World Premiere)

Truck kelas berat (heavy-duty truck) dengan 5 karakteristik performa yang telah optimal yaitu memiliki kabin yang nyaman, Irit bahan bakar, perangkat keamanan canggih, payload besar, remote support dengan Telematics Communication Technology.

TX80

Isuzu TX80 (reference exhibit)

Truck ini memiliki kapasitas angkut 5 ton, dibuat untuk memenuhi kebutuhan industri setelah perang dunia kedua, dengan reputasi truk yang kuat, nyaman dikendaraai dan irit bahan bakar, kendaraan ini dianggap sebagai pelopor kendaraan truk di Jepang.

9-19-2

Isuzu CNG MPI GIGA (reference exhibit)

Ini adalah truk dengan bahan bakar gas dengan system injeksi multi port (MPI). Dikembangkan untuk mengurangi emisi gas buang (CO2) serta mengurangi penggunaan bahan bakar fosil yang sekarang mulai berkurang jumlahnya. CNG MPI system dapat mengkontrol injeksi bahan bakar dengan lebih akurat, dengan system katalis tiga arah dan system EGR membuat kendaraan ini sesuai dengan peraturan emisi gas buang yang berlaku di Jepang.

ELF

Isuzu ELF Hybrid

Kendaraan ini dilengkapi dengan fungsi baru yaitu EV Mode (Berjalan dengan hanya mengandalkan daya pada motor) dan ‘Smart Glide +E Control’. Dengan fungsi – fungsi tersebut kendaraan dapat berjalan dengan kecepatan konstan dan dioperasikan dalam modus hemat bahan bakar dengan terputusnya hubungan kopling ke mesin untuk memanfaatkan gaya inersia. Ketika kecepatan kendaraan turun (melambat) dan dibutuhkan tenaga (misalnya pada tanjakan), maka motor akan memberikan daya tambahan. Sehingga kendaraan dapat berjalan secara halus.

ERGA_a

Isuzu ERGA

Bus ini memiliki chassis yang rendah, dan dilengkapi dengan mesin 4 silinder berukuran kecil, yang bertujuan untuk mengurangi berat kendaraan dan meningkatkan efisiensi bahan bakar. AMT direkomendasikan untuk customer yang membutuhkan kendaraan hemat bahan bakar dibandingkan dynamic performance, dan AT untuk customer yang membutuhkan dynamic performance dibandingkan efisiensi bahan bakar. Kendaraan ini hanya memiliki 2 pedal untuk memudahkan pengendaraan.