Selepas peluncuran perdana tiga model baru Piaggio dan Vespa di Indonesia, PT Piaggio Indonesia ingin membuktikan kemampuan jajaran lini produk terbarunya lewat Italian Pride Touring. Yogyakarta menjadi destinasi utama Italian Pride Touring yang berlangsung pada 5-8 Oktober 2017.

Selain produk baru Piaggio MP3 500, Vespa GTS 300 dan Vespa GTS 150 i-get, PT Piaggio Indonesia juga memboyong seluruh lini produk Moto Guzzi dalam Italian Pride Touring kali ini. Perjalanan sejauh 585 km ini dimulai dari dealer Piaggio-Vespa Sinergi Bogor melewati kota Bandung, Tasikmalaya dan Purwokerto. Sepanjang perjalanan ini, para pengendara akan menjelajahi berbagai macam kondisi jalanan, mulai dari perkotaan hingga perdesaan, sampai pegunungan hingga pesisir pantai.

Perjalanan Italian Pride Touring terbagi dalam tiga rute. Tahap pertama, Bogor – Bandung yang menyajikan lintasan jalan berliku. Sementara tahap kedua Bandung – Purwokerto cenderung memiliki banyak lintasan turunan dan tanjakan panjang. Tahap ketiga, perjalanan Purwokerto – Yogyakarta diakhiri dengan dominasi menu aspal yang lurus dan panjang menyusuri pantai selatan Pulau Jawa. Berbagai rute tersebut dinilai cocok untuk merasakan seluruh fitur dan karakteristik dari rangkaian produk-produk terdepan dari PT Piaggio Indonesia.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur, Piaggio Indonesia menyebutkan, kegiatan touring ini adalah cara kami untuk mempertegas strategi premiumisasi Piaggio Indonesia. Kami bukan hanya menawarkan produk berkualitas premium, tapi juga memberikan pengalaman berkualitas premium yang otentik.

“Tidak ada cara yang lebih baik untuk membuktikan pengalaman tersebut selain berada di jalanan dan mencoba teknologi dan fitur terdepan yang ditawarkan produk-produk terbaik kami,” tegas Marco.

Bagi kami perjalanan Italian Touring Pride kali ini menjadi ajang pembuktian daya tahan dan pengujian fitur-fitur keamanan dan kenyamanan berkendara baru yang melekat di produk baru dari PT Piaggio Indonesia. Perjalanan hampir sejauh 600 km lebih ini berlangsung aman dan nyaman tanpa kendala apapun mulai berangkat dari kota Bogor dan berakhir di kota gudeg Yogyakarta.