Bagi roda dua entusias, touring merupakan cara terbaik melepaskan kepenatan dalam beraktivitas sehari-hari. Pasalnya, saat Anda berada diatas motor, konsentrasi utama adalah jalanan dan motor, bukan hal lain.

Kami mendapatkan kesempatan spesial dari PT Piaggio Indonesia (Piaggio ID) untuk ikut serta dalam gelaran Italian Pride Touring yang digelarnya pada 5-8 Oktober 2017. Sekalian hitung-hitung sambil relaksasi mencari angin segar di jalan, dalam Italian Pride Touring ini PT Piaggio Indonesia membawa serta tiga unit motor yang baru saja diluncurkan, yakni Piaggio MP3 500, Vespa GTS 300 dan Vespa GTS 150 i-get serta seluruh lini produk Moto Guzzi.

Kesempatan ini tak kami sia-siakan begitu saja. Di pikiran kami, mencoba kemampuan dan daya tahan sesungguhnya sebuah rancang bangun sepeda motor adalah lewat berkendara yang panjang. Destinasi Bogor – Yogyakarta pilihan Piaggio ID kami anggap dapat mewakili berbagai kontur jalan yang ada di Indonesia guna mengeksplorasi habis-habisan seluruh produk yang dibawa dalam Italian Pride Touring kali ini.

Bagaimana cerita perjalanannya, simak cerita Thegaspol.com dalam touring bersama kuda besi Italia berikut ini.

1 2 3 4 5