PT Garansindo Technologies sebagai bagian dari Garansindo Group resmi memperkenalkan Italjet yang merupakan sepeda listrik asal Bologna, Italia, dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

“E-bike adalah sebuah mindset dari seni berkendara yang seolah – olah mengembaikan anda ke masa lampau, namun tetap memberikan nuansa kekinian secara utuh dalam sentuhan teknologinya,” tutur Rieva Muchsin, President Director, PT Garansindo Technologies.

Dalam IIMS kali ini, Garansindo menghadirkan 4 varian Italjet yakni, ASCOT CLASSIC, ASCOT SPORT, DIABLONE, dan ANGEL. Keempat varian ini memiliki kesan kuat romantisme bergaya Eropa yang artistic dan bernilai estetis. Ascot merupakan sebuah maha karya yang dibuat dengan cara tradisional dengan bahan terbaik dan komponen teknologi maju.

Semua varian bermesin listriknya dibekali dengan delapan pengaturan berkendara yang berbeda dan mampu menjelajah 70-100 kilometer dengan kecepatan maksimum 35 km/jam. Baterai yang digunakan Italjet hanya memerlukan waktu isi ulang selama kurang lebih 4 jam.