land-rover-lrx-concept-headlight-and-grille-badge-photo-189184-s-1280x782

Tampaknya, saat ini produsen mobil dunia berbondong-bondong untuk mulai memproduksi berbagai model teranyarnya di China. Yang terbaru, saat ini kabar bahwa Jaguar Land Rover akan memulai produksi di China pun telah dikonfirmasi.

Presiden Jaguar Land Rover China, Bob Grace mengutarakan jika mereka telah mulai membuat prototipe body pertama di minggu ini. “Hal tersebut adalah suatu keajaiban. Karena, waktu yang diperlukan untuk bisa produksi di China tidak sedikit. Model selanjutnya dari Jaguar Land Rover yang akan dibuat di China adalah model yang stabil penjualannya, dan itu mungkin adalah sebuah SUV,” ungkap Bob.

Sementara itu, seperti yang dilansir laman gtspirit.com, Bob Grace tidak mengkonfirmasi model apa saja yang akan diproduksi oleh Jaguar Land Rover. Namun, dirinya mengharapkan Range Rover Evoque akan bisa memiliki mesin bensin di bawah 2,0 liter. Seperti yang diketahui, Evoque dan Freelander adalah SUV produksi Land Rover yang penjualanannya stabil secara global untuk saat ini.