Akhir pekan ini kawasan Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta diramaikan oleh berbagai elemen kustom kulture yang ambil bagian dalam ajang Jakarta Custom Culture 2017.

Tema “Old School vs New School” yang diusung pada Jakarta Custom Culture jilid dua cukup menarik. Karena melahirkan suguhan yang lebih kaya buat acara yang digelar sampai besok, Minggu (22/10) ini.

“Kalau tahun lalu Jakarta Custom Culture lebih condong pada komunitas. Tapi tahun ini hadir dengan konsep yang lebih matang dengan membawa tema ‘Old School vs New School’,” ucap Didiet dari pihak penyelenggara Jakarta Custom Culture 2017.

Jakarta Custom Culture 2017: Pertemua Dua Era

Konsep ini tercermin jelas di area “Head to Head” yang menjadi tempat mobil custom, restorasi, dan modifikasi dari berbagai tahun produksi mejeng menyapa pengunjung yang datang.

“Kali ini Jakarta Custom Culture digelar dengan skala yang lebih besar. Baik dari tempatnya (tahun lalu di Parkir Timur Senayan), jumlah peserta, dan tenant,” sambung Adit.

Bagi pengunjung yang hendak menghadiri Jakarta Custom Culture, pihak penyelenggara memasang harga tiket masuk Rp25.000 per hari yang bisa dibeli di lokasi acara. Jadwalnya sendiri berlangsung mulai pukul 11.00 sampai 21.00 WIB.