Jakarta Custom Culture 2018 kembali siap menyapa penggemar budaya kustom yang ada di Jakarta melalui penyelenggaraan untuk ketiga kalinya. Mengambil tempat di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, ajang ini berlangsung dua hari, 27 – 28 Oktober 2018.

Tahun ini Jakarta Custom Culture mengusung tema Drive, Rock, Rock n’ Roll. Lewat tema tersebut ajang ini mengajak insan custom culture bebas berkarya dalam mengekspresikan diri.

Pada tahun ketiga pelaksanaannya, Jakarta Custom Culture membawa konsep yang lebih kaya akan unsur gaya hidup. Jika dalam pelaksanaan yang sudah-sudah didominasi mobil dan motor custom, maka kali ini akan bayak bisa ditemui unsur-unsur lain, seperti kerajinan tangan, fashion, foto, dan seni akan menyemarakkan acara hasil kolaborasi Jakarta Hot Rod n Classic Community dengan Punakawan Digital Media ini.

“Di tahun ketiga ini kami ingin memperluas lagi wawasan budaya lifestyle custom supaya masyarakat Indonesia lebih mengetahui tentang dunia kustom di Indonesia,” ungkap Andry Agus Adrian, penanggung jawab Jakarta Custom Culture 2018.

Selain menampilkan karya-karya kustom dan modifikasi, Jakarta Custom Culture 2018 juga menyajikan Art Custom, Custom Diecast, Builders Chats, Builders Performance, custom bicycle, parade, dan panggung musik. Adapun komunitas yang juga akan meramaikan kegiatan ini adalah mereka para penggemar sepatu, jam tangan, sepeda, motor, dan mobil.

“Siapa pun yang datang ke Jakarta Custom Culture bisa dipastikan akan jajan ide, bagaimana melihat sesuatu yang mungkin belum pernah dilihat atau ditemui sebelumnya,” ungkap Suryo Utomo, juru bicara Jakarta Custom Culture.