Harus diakui, memilih racing suit bukan hal gampang. Pertama, corak racing suit tersebut belum tentu sesuai selera. Kedua, karena kebanyakan racing suit datang dari luar negeri, ukurannya pun kadang tak sesuai dengan postur rider Indonesia.

Ducati Sumisura 2

Namun, sekarang sudah ada solusi untuk masalah itu. Rider bisa mendapatkan racing suit kualitas pabrikan dengan corak dan ukuran yang pas.

Ducati Sumisura 3

Solusi tersebut ditawarkan pabrikan sports bike asal Italia, yakni Ducati melalui website barunya. Di website bernama Ducati Sumisura tersebut tersedia empat model dasar racing suit sebagai basis jaket balap idaman para rider.

Ducati Sumisura 5

Jaket-jaket tersebut datang dari merek Dainese yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Tak cuma untuk rider pria, tapi tersedia juga racing suit perempuan lewat model Corse C2. Koleksi jaket yang ditawarkan pun telah mengusung teknologi keamanan terbaru, D-air airbag.

Ducati Sumisura 4

Dalam proses pemesanannya, rider bisa mengunjungi situs online DucatiSumisura.com. Lalu, memilih model jaket yang akan dimodifikasi. Hasil modifikasi tersebut akan diolah menjadi file berformat pdf. Situs tersebut memperbolehkan rider untuk mengirim file, baik ke alamat email rider sendiri, orang lain, dan tentunya diler Ducati.