Atmosfir berbeda dirasakan di tahun ini kala Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) menggelar Jambore Nasionalnya yang kesepuluh. Kemeriahan dan kebersamaan tampak jelas terlihat kala MB Club INA dan Mercedes-Benz Indonesia secara bersama-sama merayakan 45 tahun kehadiran Mercedes-Benz di Indonesia di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 27 hingga 29 November 2015.

“Kami kembali mendukung Mercedes-Benz Club Indonesia dalam penyelenggaraan Jambore Nasional X. Spesial pada penyelenggaraaan Jambore Nasional kali ini, Mercedes-Benz akan merayakan 45 tahun kehadirannya di Indonesia sekaligus menyampaikan apresiasi atas dukungan yang telah diberikan pelanggan kami di Indonesia,” jelas Roelof Lamberts, Sales & Marketing Director for Passenger Cars, Mercedes-Benz Indonesia.

Persis sama seperti sebelumnya, Jambore Nasional X menjadi ajang untuk para anggota MB Club INA untuk bersilaturahmi dan bertukar informasi. Namun kali ini sebanyak 7,000 tamu anggota yang diundang juga diajak untuk merayakan ulang tahun Mercedes-Benz Indonesia yang ke-45 lewat serangkaian kegiatan menarik.

“Kami mengundang seluruh anggota untuk menunjukan kecintaan mereka terhadap Mercedes-Benz dengan melalukan konvoi 45 tahun Mercedes-Benz Indonesia. Masyarakat Jakarta bisa melihat mobil produksi 1970 hingga AMG GT S yang merupakan keluaran terbaru Mercedes-Benz Indonesia tahun ini,” jelas President Mercedes-Benz Club Indonesia, Deddy Rachmadi.

Mengambil tema ‘Enjoy The Star Experience’, selama tiga hari para peserta Jambore Nasional X akan disibukkan dengan beragam rangkaian acara. Mulai dari peluncuran Mercedes-Benz A-Class Facelift, Route Defile Celebration, three-day family test drive sampai Touring ke sirkuit International Sentul untuk melakukan victory drive.

Semua keriaan tersebut hanya dapat dirasakan di Jambore Nasional X Mb Club Ina di akhir pekan ini. Ramaikan!