Konflik serial populer besutan BBC, Top Gear sudah mencapai titik nadir. Keputusan Jeremy Clarkson yang mendahului pergi dari serial tersebut diikuti oleh kedua rekannya. “Harus ada tiga diantara kita,” ujar James May.

“Saya dan Hammond bila dipasangkan dengan pengganti Jeremy bukanlah sebuah starter. Hal tersebut tidak akan bekerja,” jelasnya seperti dikutip dari The Guardian. Hal tersebut diutarakan usai menanggapai kemungkinan adanya pengganti Jeremy yang hengkang karena kasus pemukulan kontroversialnya terhadap sang produser Oisin Tymon.

Dia kemudian berujar tentang anehnya keadaan bila dia tetap melanjutkan Top Gear dengan Richard Hammond lalu mendatangkan orang baru. “Tidak akan pernah ada Jeremy yang baru,” jelas May.

James May sendiri sudah mengubah profil di akun twitternya menjadi “bekas presenter Top Gear” sejak 25 Maret 2015. Itulah hari dimana kontrak Clarkson tidak akan diperpanjang. Sedangkan mengenai kontrak May dan Hammond sendiri sudah lewat waktu tenggang sejak bulan lalu. Kini rumor yang beredar adalah tentang kemungkinan tiga presenter tersebut disatukan dalam sebuah show baru.