Bencana banjir yang hadir di beberapa wilayah Jabodetabek pada awal 2020 kemarin menyisakan pekerjaan besar atas banyaknya jumlah kendaraan yang terendam. Tak sedikit diantara kendaraan tang terdampak bencana banjir lalu adalah Piaggio dan Vespa.

Untuk mengurangi beban biaya perbaikan bagi konsumen Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, PT Piaggio Indonesia selaku penyalur resmi dari keempat merek tersebut, berinisiatif untuk menghadirkan program purnajual spesial ‘We Care’ untuk para konsumennya. Program ini diharapkan mampu mengurangi besarnya biaya perbaikan konsumen akibat terdampak banjir.

Lewat program ‘We Care’, Piaggio Indonesia akan mengganjar potongan harga sebanyak 25% untuk suku cadang pengganti dan 10% untuk jasa pengerjaan seperti perbaikan CVT dan mesin. Selain itu, konsumen yang ikut dalam program ini akan mendapatkan gratis beli satu dapat satu botol pelumas Castrol.

Dalam siaran persnya, Piaggio Indonesia akan menggelar program ‘We Care’ ini mulai 2 – 18 Januari 2020 mendatang di seluruh diler resmi Piaggio – Vespa di DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.