Jelang Ramadan yang diikuti libur Lebaran, tak sedikit pemilik mobil yang sudah ambil ancang-ancang untuk melakukan perjalanan mudik. Dalam persiapannya penting pula memerhatikan kondisi ban karena komponen ini punya peran vital.

Pemilik mobil bisa menengok program ‘Goodyear Ramadan Trade-In’ untuk memperoleh ban baru dengan potongan harga menggiyurkan.

Lewat program Goodyear Ramadan Trade-In, pemilik mobil keluarga atau penumpang berkesempatan mengganti ban mereka yang sudah rusak karena kondisi apapun dengan ban baru merek Goodyear. Ban yang lama dijadikan diskon pembelian.

Goodyear Ramadan Trade-In menjadi langkah Goodyear untuk meningkatkan kesadaran pemilik mobil akan pentingnya memerhatikan kondisi ban. Yang pada gilirannya akan meningkatkan keselamatan berkendara.

“Komitmen kami pada keselamatan bukan sebatas gimmick marketing, juga bukan terjadi karena Ramadan. Tetapi momen ini harus diakui membuat para pengguna mobil lebih memikirkan tentang kendaraannya, dan menjadi kesempatan memasukkan pemahaman mengenai keselamatan berkendara, dan peran ban secara umum,” terang Herman K. Kusnadi, Direktur Penjualan dan Pemasaran Goodyear Indonesia di Jakarta, Rabu, 24 Mei 2017.

Program Goodyear Ramadhan Trade-In khusus untuk kendaraan pribadi. Berlaku nasional dimulai 3 Juni – 18 Juni 2017 nanti. Pemilik kendaraan pribadi bisa menikmatinya dengan datang ke Goodyear Branded Outlet, Toko Multi Brand, atau Shop and Drive. Totalnya ada lebih dari seratus toko di seluruh Indonesia yang melayani program Goodyear Trade-In.

Untuk pembelian ban Goodyear ukuran 14 dan 15 inci, konsumen akan menerima potongan Rp50 ribu per unit. Sementara untuk ukuran 16 inci ke atas diskonnya Rp100 ribu.