Tak cuma bisa menikmati keindahan alam pegunungan Alpine dari sekitaran Danau Jenewa, publik yang menghadiri gelaran Motreux Jazz Festival juga dimanjakan akomodasi kelas atas.

Pada tahun ini, demi menciptakan impresi istimewa bagi pengunjung yang biasanya berasal dari kalangan selebritis, Jeep menyediakan tiga puluh armadanya untuk menunjang kelancaran mobilitas mereka.

Tak hanya itu, Jeep juga membuat empat puluh sembilan unit Grand Cherokee edisi spesial untuk memeringati 49 tahun festival tersebut.

Edisi terbatas Jeep Grand Cherokee Montreux Jazz Festival tersebut hadir dengan nuansa glamor menggunakan kelir gelap seperti arang. Guna melengkapi penampilannya, mobil tersebut menggunakan trim satin dan wheel berukuran 20-inch.

Kesan mewah semakin kuat berkat penggunaan kulit berwarna cokelat dan sistem audio 825-watt lansiran Harman/Kardon. Output-nya sendiri, mengandalkan sembilan belas unit speaker yang juga berfungsi menunjang suguhan visual dari layar DVD kembar untuk penumpang kursi depan.

Renegade Black Burst

Tak hanya di lokasi festival, kehadiran Jeep Renagade di airport Zurich dan Jenewa juga menyita mereka yang melakukan perjalanan melalui kedua bandar udara tersebut.

Dibangun oleh Garage Italia Custom, Renegade tersebut mengedepankan permainana warna yang unik. Masing-masing Renegade : Cherry Black Rust dan Classic Black Burst menggunakan sembilan lapisan cat dengan shading tiga-warna yang menyerupai finishing pada instrumen gitar.

Terdapat pula grafis enam untai senar yang membelah hood sampai tail-gate Renegade tersebut. Menambah keunikan desainnya dan semakin mengidentikkannya dengan festival yang disponsorinya.