Jadwal penayangan film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ tinggal menunggu beberapa waktu lagi. Sebelum film itu menyambangi bioskop-bioskop di seluruh dunia, grup otomotif asal Italia Fiat Chrysler Automobile (FCA) dikabarkan merilis Jeep Renegade edisi khusus yang dibuat dengan tema mengacu pada film tersebut.

Jeep Renegade “Dawn of Justice” Special Edition merupakan Renegade Latitude yang mendapat dandanan lebih “dark”. Bodinya berbalut warna Granite Crystal yang merupakan model spesifik dari Carbon Black. Warna yang memang sering digunakan untuk memunculkan kesan sangar itu dipadukan dengan hitam metalik pada velg yang membalut roda berdiameter 18. Warna hitam pun terus mendominasi sampai bagian atap dan badge.

Sama halnya dengan bagian luar, interior mobil ini pun serba hitam. Adapun pemanis di dalamnya hanya berupa aksen Metal Diamond yang terdapat pada tuas perseneling dan pegangan pintu. Dikatakan, bahwa Jeep Renegade “Dawn of Justice” Special Edition menggunakan mesin ‘Tigershark’ 2.4-liter 4-silinder yang dipasangkan dengan sistem transmisi otomatis dan sistem penggerak empat roda.

Kabarnya Jeep Renegade “Dawn of Justice” Special Edition akan mulai dijual akhir bulan ini dan dilepas dengan harga $27,245.