JEEP IIMS 2014 a

Selama 11 hari tampil di Indonesia International Motor Show 2014, peraih gelar booth terbaik ke 3 dalam kategori di bawah 1.000m2, PT. Garansindo Inter Global,membukukan jumlah penjualan yang cukup fantastis. Authorized General Distributor untuk Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia ini berhasil melego 385 unit mobil.

Jumlah penjualan paling besar disumbangkan oleh penjualan brand Jeep termasuk Jeep Wrangler Brute Double Cab sebanyak 160 unit. Diikuti oleh penjualan Dodge Journey (105 unit), Fiat (65 unit), Alfa Romeo Giulietta (35 unit) dan 20 unit Chrysler 300C. 

“Keberhasilan ini merupakan hasil dari teamwork dan kinerja yang baik dari seluruh pihak yang terlibat dalam partisipasi Garansindo di IIMS 2014. Dalam IIMS kali ini, kami meluncurkan brand terbaru, yaitu Alfa Romeo serta menghadirkan supercar Alfa Romeo 4C dan hot-hatchback Alfa Romeo Giulietta,” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer PT Garansindo Inter Global.

“Penjualan kami pada IIMS 2014 mengalami peningkatan lebih dari 30% yang merupakan gabungan dari seluruh brand Fiat-Chrysler Automobiles yang berada dalam naungan Garansindo. Peningkatan penjualan ini merupakan bukti bahwa produk-produk Fiat-Chrysler Automobiles adalah yang terbaik dan semakin diminati oleh konsumen di Indonesia” tambah Al.