Jeep Renegade adalah monster kecil yang memiliki kemampuan adaptasi di dua alam. Saat berada di kota dia sanggup terlihat mentereng dengan penampilannya yang elegan namun dai juga dapat terlihat buat kala ingin sedikit merengsek di alam liar. Sebuah kombinasi yang cukup menarik.

Meski begitu Jeep tampaknya masih kurang puas untuk menawarkan sesuatu yang lebih lagi dalam Jeep Renegade. Baru-baru ini diberitakan bila pabrikan Amerika tersebut ingin menampilkan sesuatu yang unik melalui konsep Jeep Renegade Hard Steel. Konsep terbaru itu akan segera menyapa publik pada Geneva Motor Show 2015 Maret mendatang.

Mengambil trim tertingginya, Trailhawk, konsep ini menampilkan sisi kasar Renegade dengan model besi polesan di sekujur tubuhnya. Kontrasnya diperkuat dengan warna hitam matte pada grid, roof bar, tutup spion, lubang ventilasi kap, fender dan bumper. Kombinasi garang tersebut diperkuat dengan hadirnya pelek alloy 19-inci.

Mengalir ke dalam kabin, interior pun dibuat satu tema. Hadir jok kulit dengan warna senada berpadu dengan aksen abu-abupada jok, panel pintu. Sementara logo Trailhawk terpatri kuat di sendaran kepala.

Meski begitu bagian paling unik dari konsep ini sebenarnya bukanlah pada kendaraannya itu sendiri. Ada sebuah ekstensi berupa trailer yang cukup unik. Alih-alih meyediakan ruang kosong, trailer ini malah mengangkut sekumpulan layar sentuh yang mengatur fungsi hiburan Renegade, komplit dengan sound system menggelegarnya. Jukebox berjalan?