Jeep akan membawa kejutan di Los Angeles Auto Show 2015 dengan varian terbaru Wrangler bernama Backcountry. Edisi spesial ini menjadi unik berkat pemberian warna ungu yang terang dan sangat mencolok.

Backcountry, yang mengambil dasar Wrangler Sahara, akan diberikan warna Xtreme Purple sebagai warna utama. Membawa ingatan kembali ke era 70’an saat Plum Crazy menjadi warna ikonik kendaraan produksi Chrysler. Laburan ungu merona yang hadir di mobil-mobil andalan Plymouth.

Namun ada pengecualian untuk mereka yang menilai Xtreme Purple terlalu berlebihan. Jeep memberikan pilihan warna reguler seperti Hydro Blue, Black, Bright White dan Granite Crystal.
Sebagai penyeimbang, Backcountry diberikan nuansa retro 90’an dengan beragam aksesorisĀ offroad. Mulai dari decal grafiti dan pelapis di fender depan dan belakang. Sementara kaki-kakinya dibuat gagah dengan velg Rubicon 17 inci.
Wrangler Backcountry akan bersanding dengan satu lagi produk baru Jeep di LA Auto Show yang dibuka pada 20 November mendatang.