Jelang pergantian tahun menuju 2022 tentunya sangat sayang untuk dilewatkan tanpa adanya perjalanan. Banyak dari pengguna motor yang melakukan perjalanan untuk mengisi liburan akhir tahun 2021.

Untuk menunjukan support kepada pengguna motor Honda, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak komunitas Honda CRF150 menjelajah alam sekaligus gairahkan kembali lokasi wisata yang terdampak pandemi.

Secara terbatas member dari CRF Jakarta Adventure Club (CRF JAC) diajak santap jalur menuju Jawa Barat. Santapan jelang akhir tahun kali ini mengangkat tema Honda CRF150 Jelajah Alam yang dilakukan akhir pekan lalu.

Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan ketat ini dimulai dari dealer Wahana Honda di Gunung Sahari Jakarta Pusat perjalanan dan dilanjutkan ke wilayah yang dikenal miliki banyak objek wisata menarik, Ciletuh Sukabumi Jawa Barat.

“ Sama sperti yang dilakukan komunitas PCX sebelumnya. Kali ini kegiatan dilakukan oleh komunitas pecinta trail dengan mengunjungi lokasi wisata yang sempat viral. Tujuannya sama yaitu untuk coba menggairahkan kembali kegiatan wisata yang terdampak pandemic,” jelas Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Selain turing dan coba gairahkan kembali lokasi wisata, pada kesempatan ini juga dijadikan ajang untuk menguji kemampuan Honda CRF150 sekaligus pemiliknya. Sambil menikmati keindahan alam yang disajikan lengkap oleh Ciletuh, beberapa trek dipilih untuk mengetahui hasil keduanya.

Wahana Honda menganggap komunitas Honda merupakan bagain dari anggota besar yang perlu dapatkan perhatian. Itulah sebabnya Wahana selalu coba untuk memberikan dukungan pada setiap kegiatan yang positif dan dapat bermanfaat bagi banyak orang. Sesuai wilayah pemasaran Wahana, ada dua wadah yang berada dalam pembinaan Wahana yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).