Hadir dalam konsep desain avant-garde untuk mereka yang berada dalam kalangan eksekutif, Lexus ES muncul sebagai sedan berkelas dengan segudang kemewahan. Kini model tersebut hadir lebih segar  melalui penyempurnaan desain eksterior dan interios khas Lexus.

Dalam pemampilan baru, model yang diaspalkan oleh Lexus di Indonesia sejak 2013 ini menawarkan lampu LED daytime running light yang terintegrasi dengan bumper depan bertahtakan spindle grille khas Lexus. Gaya desain L-Finnese dipertahankan melalui garis desain aerodinamis. Lampu belakang memperlihatkan bentuk ‘L’ yang menarik.

Terdapat  perbedaan yang mendasar untuk dua varian Lexus ES. Lexus ES250 diperbaharui dengan pipa knalpot ganda bergaya sporti. Berbeda dengan ES 300h, varian berpenggerak hybrid ini diperbaharui dengan knalpot tersembunyi dan spoiler terintegrasi.

Di dalam kabin, kenyamanan ala Lexus masih dipertahankan dengan ketenangan suasana. Garis desain aerodinamis yang hadir di eskterior menyumbang pengurangan tingkat kebisingan di interior. Ruang interior dibuat lebih luas dan penumpang dimanjakan dengan material berkelas. Memanjangkan kaki pun bukan menjadi masalah karena ES diklaim menawarkan ruang yang paling lapang di kelasnya.

”Lexus ES merupakan salah satu best-selling sedan Lexus di dunia yang sudah hadir sejak 1989 dengan filosofi L-Finese. Dan Indonesia menjadi Negara pertama di Asia Tenggara yang menghadirkan ES terbaru dengan tampilan yang lebih mewah serta kenyamanan paripurna,” Ucap Lexus Principal Indonesia, Hiroyuki Fukui, memberikan pesan tentang varian terbaru ES yang akan diperkenalkan di Indonesia.