Kemenangan 2-1 melawan Thailand saat laga babak final AFF Suzuki Cup 2016, Rabu (14/12) membawa kebanggaan tersendiri bagi Tim Nasional Indonesia dan masyarakat tanah air. Setelah kemenangan di kandang Stadion Pakansari Cibinong, babak final leg kedua Skuad Garuda akan bertandang pada 17 Desember 2016 mendatang di Thailand.

Untuk mendukung Skuad Garuda berlaga membela merah-putih pada leg kedua di kancah sepakbola internasional, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) mobil, motor, dan outboard motor (OBM/ mesin tempel kapal) Suzuki di Indonesia akan menggelar kegiatan nonton bareng (NoBar) di beberapa dilernya yang tersebar se-Indonesia dengan mengajak komunitas pengguna kendaraan Suzuki.

Untuk diler roda empat, acara NoBar bersama komunitas ini akan tersebar di 11 kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, Palembang, Lampung, Medan dan Jakarta. Sedangkan untuk roda dua, PT.SIS menggelar acara ‘Kopdar Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016’ dengan komunitas di 29 diler utama Suzuki di 8 kota besar di Indonesia. Total terdapat sekitar 203 titik nonton di seluruh Indonesia untuk para konsumen setia motor Suzuki.  Sementara, dealer OBM menggelar ‘Suzuki Nonton Bareng (NoBar)’ dengan para nelayan dan pemilik kapal di kota Sorong, Papua Barat.

“Pertama – tama kami ucapkan selamat bagi Tim Nasional yang berhasil menembus babak Final dan berhasil mengalahkan Thailand di laga leg pertama ajang AFF SUZUKI CUP 2016. Hal tersebut tentunya prestasi yang membanggakan bagi bangsa Indonesia. Oleh karena itu, Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia melalui beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat Indonesia,” tukas Setiawan Surya, 4W Sales & Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales.