Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H, PT Nissan Motor Indonesia menggelar layanan khusus “Mudiknya Nanti, Servisnya Dari Sekarang” di seluruh dealer Nissan-Datsun di Indonesia. Melalui program spesial ini para pemilik kendaraan Nissan-Datsun diharapkan akan dapat mempersiapkan kendaraan dengan baik untuk menyambut agenda mudik yang sebentra lagi akan dimulai.
Dijelaskan oleh Teddy Irawan selaku Vice President After Sales PT NMI, program yang dilaksanakan pada 1 hingga 30 Juni ini dibagi menjadi dua tahap. Periode pertama berlangsung dari 1 hingga 10 Juni 2015 sedangkan periode 2 berlangung hingga 11 – 30 juni 2015.
Benefit yang diberikan melalui program “Mudiknya Nanti, Servisnya Dari Sekarang” adalah free check-up dan diskon spare parts untuk para pengguna kendaraan Nissan Datsun di tahun ini. Teddy berharap bila dengan diberikannya program ini dapat membantu para pemudik Nissan Datsun untuk lebih lagi menjaga kendaraan untuk melaju dalam kondisi prima.
Pada periode pertama, pemilik kendaraan Nissan-Datsun dengan penggunaan lebih dari 100.000 km akan mendapatkan diskon 25%. Sedangkan untuk mereka yang memiliki kendaraan di bawah angka tersebut akan memperoleh sebesar diskon 15%. Keuntungan tersebut dilanjutkan di program kedua dengan tambahan pemberian diskon 10% kepada setiap pemilik kendaraan Nissan-Datsun tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer.
Dalam penutupan penjelasan, Teddy menyatakan bila diskon tersebut berlaku untuk setiap pembelian spare parts (maintenance parts) khusus bagi yang melakukan perawatan berkala (periodical maintenance service).