Foto Posko Siaga 1

PT Toyota Astra Motor kembali menemani perjalanan mudik keluarga Indonesia, dengan menyelenggarakan sejumlah program menyambut Lebaran. Program-program ini, merupakan salah satu wujud komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini.

Salah satu programnya adalah Program Mudik Lebaran di mana Toyota senantiasa menemani para pelanggan pada saat mudik nanti, dengan menyediakan posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah nusantara.

Program Mudik Lebaran Toyota tahun ini bertajuk “Toyota Siap Siaga Kemana Pun Mudik Anda” akan diselenggarakan pada 25 Juli—3 Agustus 2014. Untuk mensukseskan program ini, Toyota menyediakan 20 Posko Mudik 24 Jam yang tersebar di sejumlah wilayah di Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi.

“Untuk tetap memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada para pelanggan, Toyota juga menyiapkan 269 Posko Mudik dan Bengkel Siaga Toyota, yang terdiri dari 20 Posko Mudik Siaga, 9 Bengkel Siaga 24 Jam, serta lebih dari 240 Bengkel lainnya yang tetap dibuka pada saat libur Lebaran,” ujar Rahmat Samulo, dalam acara media gathering yang berlangsung di Posko Mudik Toyota KM57 Cikampek.

Dan melalui program ini, para pelanggan diharapkan dapat merasakan perjalanan mudik yang lancar, aman, dan menyenangkan.