Menjadi satu satunya pameran helm dan safety gear yang terus menggeliat di Indonesia kini Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2021 kembali berlangsung di mall FX Sudirman, Jakarta Pusat pada (30-31/10).

JHE ke-8 bakal menyajikan berbagai program acara mulai dari hadirnya tenant baru dari helm lokal mulai dari NJS Helmet, NHK, GM, sampai RSV Helmet yang akan meluncurkan varian produk terbarunya.

Khusus dimasa pandemi seperti sekarang Anda wajib mematuhi aturan protokol kesehatan? dan menunjukan sertifikat vaksin dan memiliki aplikasi PeduliLindungi.

“Penyelenggaraan JHE 2021 kali ini akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Pengunjung yang hadir harus menunjukan sertifikat vaksin, diwajibkan memakai masker. Kami akan menyediakan handsanitizer di titik yang telah kami tentukan,” jelas Ombay selaku Founder JHE.

JHE 2021 juga memberikan banyak promo menarik, potongan harga khusus dari setiap peserta, hingga obral helm. Para pengunjung akan mendapatakan pengetahuan dan tips menarik dengan mengikuti talk show yang digelar di tengah ajang ini.

Menariknya JHE 2021 akan memberikan tiket free kepada member dari komunitas dan club motor yang datang ke lokasi acara dengan mengenakan atribut club mereka.

“Khusus pengunjung dari komunitas motor yang ingin datang ke acara JHE 2021 ini diharapkan mengenakan seragamnya, seperi jaket, kemeja atau kaos klub/ komunitasnya masing-masing, akan disediakannya tiket free. Rencananya JHE 2021 ini akan membagikan hadiah doorprize bagi mereka yang beruntung,” tutup Ombay