Selain memamerkan deretan kendaraan-kendaraan baru dengan teknologi mutakhir, Pameran Otomotif Surabaya 2016 juga sedikit mengedepankan hiburan musik bagi para pengunjungnya. Deretan artis-artis papan atas tanah air hadir di pameran yang berlangsung mulai 7-11 Desember 2016 lalu.

Seperti yang dilakukan oleh PT Honda Prospect Motor, menjelang penutupan Pameran Otomotif Surabaya 2016, Minggu (8/11) lalu, menghadirkan band JKT48 yang menambah riuh dan antusiasme pengunjung pameran. Sejak pagi hari, para fans grup musik wanita yang disebut Wota tersebut, terlihat telah memadati area booth Honda di Grand City Convex, Surabaya.

Hal tersebut membuat suasana pameran POS 2016 di hari terakhir penyelenggaraan terlihat lebih seru dan sangat ramai. Apalagi setelah wanita-wanita cantik pelantun tembang berjudul Heavy Rotation tersebut mulai bernyanyi menghibur para pengunjung pameran di booth Honda.

Selain menghadirkan penampilan grup musik terkenal, Honda juga mengelar berbagai games menarik dan berbagai promo berhadiah menarik untuk memancing minat pengunjung pameran berkunjung ke booth Honda. Diantaranya bunga rendah, uang muka murah, Lucky Dip hingga doorprize barang elektronik khusus untuk pengunjung pameran.

Sambutan positif masyarakat Surabaya terhadap lima hari penyelenggaraan POS 2016 memberikan optimisme kepada penyelenggara bahwa pameran ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu, tidak hanya bagi pecinta otomotif saja, namun bagi komunitas-komunitas otomotif Surabaya setiap tahunnya.