kika_Wanny Bhakti_Andrew Haryanto

Ajang One Make Race bertajuk Audi Race Indonesia Series 2014 yang digelar di Sirkuit Sentul memang telah berakhir. Dan balapan dengan menggunakan Audi A4 1.8 TFSI dan dihelat 5 putaran tersebut menyisakan satu nama sebagai juara umum, Andrew Haryanto.

“Saya sangat bangga bisa meraih juara umum pada balap Audi Race Indonesia Series 2014. Apalagi bisa mengalahkan pebalap nasional kawakan lainnya dalam persaingan yang sangat ketat,” komentar Andrew Haryanto.

Pada acara serah terima hadiah hadiah utama berupa 1 unit Audi A4 1.8 TFSI kepada juara umum ARIS 2014 hari ini (30/10), PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek  (APM) Audi, kembali menekankan bahwa Andrew Haryanto memang berhak menjadi juara umum, karena ia berhasil merebut juara 1 sebanyak 3 kali dari total 5 seri balap dan memperoleh 155 poin. Di ikuti oleh Haridarma Manoppo sebanyak 1 kali dan Fitra Eri sebanyak 1 kali dengan perolehan poin masing-masing 151 dan 142.

Selain itu, Audi Indonesia-pun juga berharap bisa terus mendukung kegiatan balap mobil seperti ini, apalagi kendaraan yang digunakan adalah A4 1.8 TSFI.

“Kami sangat mendukung kegiatan balap mobil satu jenis ini dengan menggunakan unit mobil Audi A4 1.8 TFSI. Terlihat sangat semarak setiap serinya dengan persaingan yang sangat ketat. Saya yakin ini akan berkembang seiring dengan bertumbuhnya pasar Audi di Indonesia,” tutup Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor.