Titel juri tempramental melekat pada dirinya yang kerap melontarkan hujatan super pedas di acara-acara reality show bertemakan masak-memasak. Tak sedikit pirsawan yang membenci Gordon Ramsay. Walaupun, sudah pasti ia punya penggemar beratnya sendiri. Satu yang pasti, Gordon Ramsay memang punya selera berkelas untuk urusan dapur, tak terkecuali dapur pacu.

Bisa dibuktikan dari jajaran mobil kencang yang menjadi koleksinya. Dimana salah satu pegangannya yang paling berharga adalah Ferrari LaFerrari. Gordon Ramsay kabarnya memang menggilai Kuda Jingkrak. Juru masak selebriti tersebut juga selalu mengunjungi markas Ferrari manakala dirinya berada di sekitar Maranello, Italia.

Kabar terakhir dari kunjungannya ke sana, Gordon Ramsay terlihat menjajal contoh terbaru dari Ferrari 488 GTB dan California T. Tak seperti wajahnya di acara “Kitchen Nightmares” yang selalu menggambarkan amarah, Gordon Ramsay terlihat sangat menikmati turnya menjajaki tikungan demi tikungan sirkuit uji coba Ferrari, Fiorano.

Menariknya, Gordon Ramsay mengibaratkan Ferrari sebagai makanan terbaik. Ia membocorkan “resep” rahasianya soal makanan dan kendaraan yang sempurna. Bagi Ramsay, dua hal tersebut harus sama-sama memiliki ; inovasi berkelanjutan, fleksibilitas, kecepatan, dan tentunya keindahan.