Scene motor modifikasi alias motor custom saat ini tengah membahana. Hampir di setiap sudut jalan kita bisa menjumpai modifikasi motor bergaya cafe racer, street tracker atau bahkan chopper. Yang seru, biasanya ranah ini tidak hanya mengandalkan tampilan motor semata. Namun juga diimbangi dengan fashion si pengendara. Maka tak heran jika kini banyak bermunculan beragam aksesoris penunjang sesi riding. Salah satunya adalah kacamata Mountaineering.

Sesuai namanya, pelindung mata yang satu ini sejatinya adalah kacamata yang acap digunakan oleh para pendaki gunung untuk memberikan perlindungan atas cahaya yang menyilaukan akibat pantulan es dan salju. Aksesoris ini biasanya dibalut oleh kanvas maupun kulit yang membalut sekeliling mata pengguna sebagai sebuah ciri khas dan fungsionalitas.

Kini Northern Lights Optic mengeluarkan sebuah koleksi terbaru kacamata Mountaineering mereka bernama NL6 Matte Silver. Sesuai namanya, sekujur frame buatan tangannya dibalut dengan warna Matte Silver menimbulkan kesan elegan. Kaca lensa lensa bundar Aurora CR39 menjadi garda depan pengaman mata dengan proteksi tambahan lapisan kulit bergaya klasik punk di sekelilingnya.

Kacamata model unisex sporti ini bisa dibawa pulang dengan menyediakan dana 265 dolar US atau sekitar 3,5 juta rupiah. Bagaimana jika dipadukan dengan helm kustom ¾? Sah-sah saja!