Mitsubishi Triton punya rekam jejak yang gemilang di tanah air. Sebagai kendaraan yang punya kapabilitas ganda, mobil ini dianggap memiliki durabilitas yang baik oleh penggunanya.

Maka tak heran bila PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menilai bahwa pangsa pasar terbesar Mitsubishi Triton adalah untuk industri, sisanya barulah konsumen retail atau konsumen end user. Menurut Irwan Kuncoro, Director Sales and Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), 90% pasar Mitsilubishi Triton adalah penggunaan fleet atau operasional, sementara 10% berikutnya adalah end user.

“Rata-rata konsumen terbesar kami datang dari perusahaan pertambangan, perkebunan, migas dan pemerintahan. Sedangkan sisanya adalah konsumen hobi,” ujar Irwan

Irwan menambahkan, untuk konsumen fleet, mayoritas varian seperti Triton GLS dan Triton HDX adalah yang paling diminati sebagai kendaraan operasional. Sementara untuk varian teratas seperti Ultimate pada New Triton saat ini atau varian Exceed merupakan sasaran para pehobi.

MitsubishiNew Triton sudah resmi diperkenalkan di Indonesia, hari ini Selasa (2/7). Debut perdananya dihadapan konsumen akan ditampilkan pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mendatang di ICE BSD Tangerang, 18-28 Juli 2019.