SUZUKI KARIMUN WAGON R GS IIMS 2014
Kehadiran mobil-mobil LCGC belakangan mampu mendongkrak angka penjualan. Seperti yang dialami oleh PT. Suzuki Indomobil Sales yang berhasil menjual Karimun Wagon R sebanyak 17.000 unit di tanah air. Tingginya jumlah penjualan tersebut, membuat Suzuki berusaha untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya dengan kembali menghadirkan varian terbaru LCGC, Karimun Wagon R GS. 
Mobil irit yang di perkenalkan pada ajang Indonesia International Motors Show 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis lalu tersebut menyematkan beberapa perubahan signifikan di bagian exterior-nya, pasal-nya kali ini Karimun Wagon R RS tersebut lebih fokus untuk mengusung desain Wagon R Stingray.
Hal tersebut membuat desain mobil ini terlihat lebih elegan baik eksterior maupun interior. “Mobil LCGC (low cost green car) telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. LGCG menjadi kendaraan yang paling tepat untuk digunakan masyarakat Indonesia, mengingat bodi yang ringkas dan hemat BBM,” ungkap Akira Utsumi, Presiden Direktur PT SIS saat launching Karimun Wagon R RS di IIMS ke-22, Kamis lalu (19/09).
Kendaraan yang dibandrol dengan harga Rp.105,9 juta telah mengaspal dengan sempurna di tanah air dengan enam pilihan warna, yaitu pearl white, silky silver, graphite grey, cool black, radiant red, dan burgundy red.