Rolls-Royce tak habis-habisnya mengeksplorasi produknya demi sebuah personalisasi yang berbeda-beda antar konsumennya. Paling mutakhir adalah Neon Nights Limited Edition racikan The Bespoke Collective, sebuah bespoke atau personalisasi dalam edisi terbatas yang hanya tersedia untuk model Dawn, Wraith dan Cullinan Black Badge.

Racikan dari The Bespoke Collective, kreator personalisasi Rolls-Royce di markas besarnya, Goodwod West Sussex Inggris, terinspirasi oleh alam. Katak pohon hijau Australia, bunga pohon Hawaii, dan kupu-kupu eksotis, untuk menciptakan palet warna yang cerah diakui menjadi sumber inspirasi.

Semua anggapan sebelumnya bahwa semua varian Rolls-Royce Black Badge harus berwarna hitam secara komprehensif dikesampingkan oleh warna Neon Nights yang sangat solid. Produksinya sengaja dibuat sangat terbatas, masing-masing model hanya tersedia empat unit untuk di seluruh dunia.

Wraith Black Badge diselesaikan dengan Lime Rock Green, rona yang hampir bercahaya yang secara alami diberikan pada katak pohon hijau Australia, yang pertama kali ditemukan oleh Spesialis Cat Bespoke Rolls-Royce Sami Coultas dalam perjalanan ke Tamworth, utara Sydney. Interiornya dibalut kulit Scivaro Grey, dengan aksen Lime Rock Green berupa jahitan dan perpipaan.

Eagle Rock Red mencolok yang dibuat untuk Dawn Black Badge meniru bunga ‘Ōhi’a lehua, pohon cemara asli Hawaii. Tumbuh di lahar pulau, tanaman ini secara tradisional disucikan oleh Dewi gunung berapi Pele dan Laka, Dewi Hula. Interior selesai dalam kulit Selby Grey dengan detail jahitan dan perpipaan Koi Red.

Untuk Cullinan Black Badge, Bespoke Collective melihat kupu-kupu eksotis, dan Rhetus Periander menjadi inspirasinya. Dikenal sebagai tanda logam Periander, spesies ini ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan; Semangat sayapnya tertangkap dengan tepat dalam sentuhan akhir Mirabeau Blue Cullinan. Interior kulit Arctic White yang dirinci dalam Lime Rock Green memberikan kontras yang dramatis.

Di ketiga mobil tersebut, Teknis Fibre fascia dihiasi dengan grafis yang spektakuler. Efek cat memberikan kilau neon yang intens dan menggambarkan distorsi cahaya buatan dengan kecepatan.

Mobil-mobil Neon Nights edisi sebelumnya, pernah mengikuti rangkaian Black Badges menjadi berita utama di acara Pebble Beach 2019, yang menampilkan Ghost, Wraith dan Dawn selesai dalam warna pastel Bespoke. Begitulah permintaan untuk mobil-mobil ini, palet warna diterima dan dikembangkan, menginspirasi palet warna baru dan dinamis untuk Black Badge masa kini.