Datsun mengenalkan jagoan barunya pada segmen Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia International Motor Show 2015 yang dibuka di Kemayoran, Jakarta, Rabu (19/8). Dengan fitur yang lebih lengkap, Go+ Panca T-Style jadi varian tertinggi LCGC tujuh penumpang dari brand yang berada di bawah bendera PT Nissan Motor Indonesia.

Datsun Go+ Panca T-Style tampil lebih gaya dengan desain aero kit yang modern. Komponen yang termasuk didalamnya antara lain ; front skirt, rear skirt, dan side skirt. Sementara itu, suasana kabin kabinya serba silver. Mulai dari center clustersteering pad, sampai dengan power window.

Sekedar bocoran, raja LCGC Datsun ini dibanderol sekitar Rp 115 jutaan OTR untuk konsumen di Jakarta.

Informasi lainnya, kali ini Datsun telah melengkapi seluruh varian dengan kantung udara pada sisi pengemudi guna meningkatkan keselamatan berkendara. Datsun menganggap pembaruan produk merupakan salah satu dari beberapa kunci kelangsungan bisnisnya di Tanah Air.

“Kami percaya melalui penyegaran pada lini produk Datsun, perluasan jaringan sales dan aftersalesyang diringi dengan penyempurnaan layanan, Datsun akan terus mendapat respon positif dari pararisers di Indonesia,” pungkas Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsung Indonesia.

Masih menurut Indriani, upaya-upaya tersebut dilakukan guna mendapat pertumbuhan positif di tahun 2015. Sampai dengan akhir tahun fiskal 2014 pada Maret 2015 silam, Datsun mengklaim telah menguasai 17% pangsa pasar LCGC.