Kawasaki W175 pertama kali muncul pada Kawasaki Bike Week, November 2017 lalu. Sepeda motor bermesin modern dengan tema model klasik ini merupakan salah satu modal PT Kawasaki Motor Indonesia (PT KMI) untuk terjun di ranah motor custom tanah air.

Sebagai sebuah sepeda motor entry level yang memiliki potensi untuk di modifikasi, Kawasaki W175 mendapat respon yang cukup baik dari konsumennya. Melihat celah ini, PT KMI lantas merilis Kawasaki W175 dengan option modifikasi café style untuk para penggemarnya yang disebut sebagai varian W175 Café.

Otentifikasi W series pada model terdahulunya masih terjaga baik pada model W175 Café yang baru saja diluncurkan di Como Park, Jakarta (14/1). Sepeda motor yang menurut PT KMI Mengusung konsep Authentic Retro ini hadir dengan banderol Rp 32,6 juta (OTR Jakarta).

Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia dalam peluncurannya menyebutkan, dengan mengusung konsep ‘Authentic Retro’, kami hadirkan kembali varian W175 Café  tersebut sebagai opsi konsumen yang ingin tampil lebih sporty dan elegan namun tetap dalam nuansa retro.

“Terlebih untuk para konsumen yang menyukai tipe café style atau cafe racer tidak perlu memodifikasi motornya karena telah disediakan oleh kami,” tegas Michael.