Sebagai sebuah komunitas, Innova Community terbilang cukup aktif dalam mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif. Tak hanya di Jakarta saja, kegiatan-kegiatan ini juga turut dilakukan secara serentak oleh chapter lain yang ada di Indonesia sambil terus menggalakkan kegiatan CSR dan kampanye bertema GATELL (Gerakan Tertib Lalu Lintas).

Diawali oleh Innova Community chapter Palembang, mereka mengadakan touring pendek dan Bakti Sosial menjelajahi kota Baturaja – Sumatera Selatan. Touring ini di ikuti oleh 21 kendaraan dan sekitar 65 orang member dari berbagai wilayah di Palembang.  Sesampai di Kota Baturaja mereka mengadakan Bakti Sosial ke Pantai Asuhan “Mustika” kota Baturaja, berupa pemberian santunan Uang, Sembako dan buku Pelajaran. Setelah itu dilanjutkan dengan Wisata ke Goa Putri, Legenda Putri Dayang Merindu dan wisata kuliner makan Durian khas Baturaja.

Kegiatan selanjutnya dilakukan oleh Innova Community Chapter Jawa Timur dan Chapter Purwasuka. Pada tanggal 10 dan 11 February 2018 kedua chapter tersebut mengadakan Touring Pendek Kuliner ke Subang (IC Purwasuka) dan ke Trawas – Jawa Timur (IC Jawa Timur). Tujuan utama mengadakan touring pendek ini adalah mengkamapanyekan GATELL dan kopdar rutin bulanan.

Tidak ketinggalan pula Innova Community Chapter Riau mengadakan kopdar bulanan di RSDC Rumbai. Dalam acara tersebut IC Riau mengadakan kampanye GATELL didukung oleh pihak RSDC yang mengadakan coaching klinik Safety Driving dengan tujuan member IC dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Kegiatan ditutup dengan Innova Community Chapter Sumatera Barat (Padang) Minggu 11 Februari 2018  yang merayakan hari jadi pertama nya dengan menggelar touring ke Painan, Pessel. Selain Kampanye GATELL selama perjalanan menuju tempat acara, mereka melakukan CSR berupa aksi bersih pantai di sepanjang Pantai Carocok Painan di Pulau Cingkuak. 8 kantong besar sampah terutama plastik yang terkumpul langsung di buang ke TPA Painan. Kegiatan kali ini di dukung oleh Auto 2000 Khatib – Padang dan BRI cabang Painan.

Dalam kegiatan touring pararel tersebut seluruh member Innova Community terus mensosialisasikan dan menerapkan SOP Konvoy ala Innova Community berupa safety driving, penggunaan Radio Komunikasi dengan tetap menjalankan tagline NO Strobo, NO Sirine, NO Patwal serta lebih mengutamakan keselamatan dan saling menghargai sesama pengguna jalan, baik dalam acara touring itu sendiri ataupun pada saat perjalanan dari daerah masing2 sampai di tujuan acara.

Ketua Harian Innova Community Pusat – Fransisca FA mengatakan “Innova Community baik di pusat Jakarta maupun di chapter daerah, akan selalu mendukung Kampanye dari pihak Korlantas POLRI dan program Pemerintah. Diharapkan Innova Community bisa menjadi komunitas mobil yang berguna bagi oleh masyarakat umum,”

Innova Community (IC) di bentuk dan di dirikan  atas dasar kekeluargaan dan hobby yang sama.  Innova Community yang di dirikan sejak tgl. 23 Juli 2006 bertujuan untuk menyatukan seluruh pengguna Toyota Kijang Innova di Indonesia dan  luar Indonesia dalam satu Komunitas.

Saat ini Innova Community sudah memiliki lebih dari 2.450 anggota resmi, lebih dari 28.700 lebih anggota Facebook Innova Community , lebih dari 19.600 followers Instagram @innovacommunity, lebih dari 3.100 followers Twitter @innovacommunit, dan lebih dari 2.500 anggota mailing list yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, Malaysia dan negara Asean lainnya.