1979-chevrolet-corvette-photo-525586-s-1280x782

Ketika kehilangan mobil, kita pasti akan kelimpungan dan stres. Namun, saat barang kesayangan itu kembali, otomatis senyum lebar-pun akan merekah di wajah kita.

Ya, rasa senang itulah yang tak bisa disembunyikan oleh raut wajah George Talley. Bagaimana tak girang, jika Chevrolet Corvette 1979 yang sempat hilang dari hadapan pria asal Amerika itu akhirnya kembali kepadanya.

Kendaraan milik George ini diemukan di daerah Mississippi. Dan alkisah, karena pihak GM mendengar kisah pria paruh baya ini di stasiun radio, PT General Motors-pun memutuskan untuk membuat kejutan dan mengembalikan mobil tersebut ke pemiliknya.

“Penyelidikan sedang berlangsung mengenai kemana mobil itu selama tiga dekade terakhir,” terang juru bicara Biro Investigasi Mississippi.

Menurut keterangan kepolisian, setelah mobil itu ditemukan, Michigan Southwest Commercial Auto Recovery dan National Insurance Crime Bureau mengembalikannya ke pemilik.

Sementara itu, Talley yang telah putus asa mencari mobil kesayangannya itu senang bukan kepalang ketika menerima telepon dari Biro Investigasi Mississippi. “Saya terkejut,” ungkapnya.

Talley membeli Corvette itu pada Juli 1981. Di samping itu dia juga memiliki empat model Corvette yang berebeda di garasinya.